Banner

Pages

Friday 30 October 2015

Painting ... Dicky Difie (Komika)

Painting ... Dicky Difie (Komika)


Kali ini ari mau coba gambar Dicky, salah satu komik fav gara gara liat YouTube  wkwkwkw


Jadi juga. lumayan miriplah, dari potongan gambar ini bisa keliatan tampang pervertnya heheheh #JokingBang


Dicky Difie, Komika yang gw tau gara gara nyari videonya si Uus yang Gesrek wkwkwk, Komika ini kocak, used to referring himself as Eneng, wkwkwk. Satu hal yang gw demen juga adalah die Dangduter sejati, demen sama Bunda Rita Sugiarto yang juga idola gw hehehe. Gw juga notice kemampuan musikalitas dia terutama di vokal pas dia nyanyi Zulfikar di salah satu bitnya, dari situ gw bisa ngeh kalo dia bisa nyanyi, keliatan dari tone suaranya yang kayanya biasa nyanyi. Dan gara gara bang Dicky ini gw jadi demen sama Duo Serigala gara gara dia ngedribble di salah satu bitnya wkwkwk
Jarang jarang gw gambar orang Indonesia wkwkwk, ini adalah sketsa kedua gw yang objectnya orang kocak setelah gw gambar Sacha Stevenson dan masuk ke video HTAI episode 22 di Akhir credit hihihi. 
Bang Dicky, sketsa ini salah satu apresiasi gw sama lo bang, semoga gw bisa ketemu langsung dan ngasih lukisan ini. Tetap berkarya bang, 
Terima kasih sudah mampir, semoga bisa jadi rekomendasi komika
Salam
Ari
Media: Kiky Drawing Book A4, Faber Castell 2B for sketch, Faber Castell 2B for shading, and Faber Castell 2B for shadowing, Cotton.
Time Approx : 1 hour 30 minutes by Listening Abang Goda dan Baby Baby (Tusuk Tusuk) by Duo Serigala berulang ulang wkwkwk
Stand Up adalah ajang dimana kalian bisa mengutarakan kejujuran. Ketika kalian dibatasi, kalian bukan diri kalian yang sebenarnya - Dicky Difie

6 comments:

  1. hai ka. saya boleh save sket buatan kk tdk? nanti saya bs tulis itu karya tangan kk ? saya suka ^_^ trims

    ReplyDelete
  2. hai ka. saya boleh save sket buatan kk tdk? nanti saya bs tulis itu karya tangan kk ? saya suka ^_^ trims

    ReplyDelete
  3. bang ari ini gambarnya pake tangan ya? #ehh

    ReplyDelete
  4. Halo uncle Ari.. Blog anda masuk nominasi The Sunshine Blogger Awards 2016.

    Silahkan kunjungi link berikut: https://jengkelinih.wordpress.com/2016/09/07/the-sunshine-blogger-awards-2016/


    Semoga beruntung ya (baca: rasain, lu!!). :P

    ReplyDelete
  5. Sketsa lukisan yang sangat bagus dengan gradasi warna yang terarah

    ReplyDelete